image

Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 Tingkat Kecamatan Lumbir sudah mulai digelar. Salah satu cabang yang dilaksanakan pertama adalah sepak bola putri. Semua kegiatan olahraga tingkat Kecamatan Lumbir difokuskan di Lapangan Desa Lumbir.

Tim Sepak Bola Putri Desa Dermaji menjadi tim pertama yang memulai gelaran sepakbola putri. Tim putri dari Desa Dermaji berhadapan dengan Tim Putri dari Desa Cirahab pada Minggu (24/07).

Dalam pertandingan ini, Tim Putri Desa Dermaji berhasil menang telak dengan skor 4-1 dari Desa Cirahab. Semangat proklamasi inilah yang menstimulan para srikandi Dermaji dalam menjalani rangkaian kegaiatan 17-an ini. Mereka yang sebelumnya tidak pernah menyentuh bola, dengan sukarela dan semangat kemerdekaan ikut bersama-sama “nyengkuyung” kegiatan yang dikordinir oleh Pemerintah Desa Dermaji.

Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho berharap, dengan kemenangan Tim A (tim pertama)  ini bisa memberi semangat untuk Tim B yang akan bertanding pada Minggu depan. Kepala Desa juga berpesan kepada suporter dari Dermaji untuk tetap menjaga kesemangatan, kebersamaan dan yang pasti tetap menjaga ketertiban.