Pelayanan Administrasi Kependudukan

Perangkat desa Dermaji siap melayani administrasi kependudukan dengan prinsip memudahkan dan cepat. Menggunakan aplikasi Sistem Administrasi Desa (SMARD) dengan basis data yang tersinkronisasi dengan Dindukcapil Kab. Banyumas.

Mudah & Cepat

Administrasi Kependudukan

Persyaratan :

  • Surat Pengantar dari RT yang diketahui RW

Dokumen yang didapat :

  • Surat Pengantar Desa untuk melakukan proses selanjutnya di Kecamatan atau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Banyumas

Biaya :

  • Tidak ada biaya (Gratis)

Persyaratan :

  • Surat Pengantar dari RT yang diketahui RW

Dokumen yang didapat :

  • Surat Pengantar Desa untuk melakukan proses selanjutnya di Kecamatan atau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Banyumas

Biaya :

  • Tidak ada biaya (Gratis)

Persyaratan :

  • Surat Pengantar dari RT yang diketahui RW
  • KTP

Dokumen yang didapat :

  • Surat Pengantar Desa untuk melakukan proses selanjutnya di Kecamatan atau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Banyumas

Biaya :

  • Tidak ada biaya (Gratis)

Persyaratan :

  • Surat Pengantar dari RT yang diketahui RW
  • KTP

Dokumen yang didapat :

  • Surat Pengantar Desa untuk melakukan proses selanjutnya di Kepolisian

Biaya :

  • Tidak ada biaya (Gratis)

Disclaimer : Informasi di laman ini masih dalam proses pengembangan, beberapa informasi belum valid. Mohon tidak dijadikan rujukan hingga disclaimer ini dihapus.

STOP PUNGLI!

Semua Layanan Adminduk Gratis!