Tim bola voley putra Desa Dermaji saat berlaga di tingkat kecamatan Lumbir dalam rangka memeriahkan HUT Proklmasi Kemerdekaan RI ke-70

Tim bola voley putra Desa Dermaji saat berlaga di tingkat kecamatan Lumbir dalam rangka memeriahkan HUT Proklmasi Kemerdekaan RI ke-70

Tim Bola Voley Putra dan Putri Desa Dermaji meraih gelar juara pertama pada kompetisi bola voley Tingkat Kecamatan Lumbir. Kompetisi yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 itu diikuti oleh 10 tim putra dan 10 tim putri. Kompetisi dilaksanakan di Lapangan SMP Negeri 1 Lumbir, Minggu (9/8/2015).

Tim bola voley putra Desa Dermaji meraih gelar juara pertama setelah di final mengalahkan tim bola voley Desa Karanggayam. Sedangkan untuk tim bola voley putri di final mengalahkan tim bola voley Desa Parungkamal.

Tim Bola Voley Putra diperkuat oleh Tugiono, Gilang, Singgih, Woyo, Sugeng, Difta, Dedi Kuswoto, Gugun, Agung dan Dede. Mereka sebagian besar terbilang masih cukup muda. Kapten tim, Singgih usai pertandingan mengatakan salah satu kunci keberhasilan yang diraih oleh tim dalam kompetisi kali ini adalah adanya semangat dan kekompakan dalam bertanding. Tentu juga yang tak kalah pentingnya adalah selalu menjaga sportifitas, tegas Singgih.

Sedangkan untuk tim bola voley putri diperkuat oleh Nining Cahyani, Korimah, Fritaria Putri Linandhi, Rani, Rumini, Casmiati, Eny, Tursinem, Dinda, dan Sherin.