image

Acara Tasyakuran SD N 2 Dermaji

Segenap jajaran guru, komite sekolah dan wali murid SD N 2 Dermaji, Sabtu (2/02/2013), mengadakan tasyakuran.  Tasyakuran dilakukan dalam rangka selesainya pelaksanaan rehab SD N 2 Dermaji.  Seperti diketahui, SD N 2 Dermaji tahun anggaran 2012 mendapat bantuan rehab sebesar Rp. 292.176.960,- dari APBN. Dana sebesar itu digunakan untuk rehab 5 ruang kelas yang memang kondisinya sudah sangat parah.

Kepala SD N 2 Dermaji, Slamet, S.Pd sebelum acara tasyakuran, menggunakan kesempatan tersebut untuk memberikan laporan pelaksanan kegiatan rehab gedung SD N 2. Hal itu dilakukan agar masyarakat mengetahui seluruh proses dan tahapan pelaksanaan kegiatan.

Selanjutnya Slamet berharap bahwa dengan telah direhabnya 5 ruang kelas, proses belajar mengajar di SDN 2 Dermaji bisa menjadi lebih nyaman dan dapat mendorong peningkatan prestasi anak didik. Apalagi SD N 2 Dermaji ini dalam proses belajar mengajar telah menggunakan multimedia meskipun lokasi SD N 2 berada di wilayah yang relatif terisolir, ungkap Slamet.

Acara tasyakuran dilakukan di ruang kelas yang baru direhab. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Unit Pendidikan (UPK), Edi Siswoyo, Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho, dan tokoh pendidikan Desa Dermaji, Suwarto.

0 Shares