Logistik Pemilu siap dikirim ke TPS

Logistik Pemilu siap dikirim ke TPS

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Dermaji siap menggelar Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 9 April 2014 besok. Berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk pembekalan kepada para Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan pengiriman logistik Pemilu ke TPS-TPS yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (9/4/2014).

Ketua PPS Dermaji, Wasito mengatakan, Pemungutan Suara di Desa Dermaji akan dilakukan di 11 TPS dengan jumlah pemilih terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 4.667 pemilih, dengan rincian jumlah pemilih laki-laki sebanyak 2.317 pemilih dan jumlah pemilih perempuan sebanyak 2.350 pemilih.

Lebih lanjut Wasito mengharapkan agar pemilih yang telah terdaftar dalam DPT untuk bisa datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya. Pemilu adalah momentum yang sangat strategis, yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memilih wakil-wakilnya yang terbaik. Selanjutnya Wasito menegaskan, bagi pemilih yang tidak terdaftar dalam DPT tetap bisa menyalurkan hak suaranya dengan menunjukkan KTP yang beralamat Dermaji.

Wasito juga menyampaikan agar semua elemen masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu ini bisa bekerjasama dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilu di Desa Dermaji bisa berjalan lancar, tertib dan aman.