image

Pemerintah Desa Dermaji (Pemdes Dermaji) meluncurkan website baru www.dermajiku.id. Acara peluncuruan dilakukan di Pendopo Darmokusumo Desa Dermaji, Rabu (16/3/2016).

Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho usai acara peluncuran mengatakan, website baru tersebut dimaksudkan sebagai saluran ide bagi warga. Melalui website itu, warga bisa menuliskan berbagai ide dan solusi untuk membangun Dermaji agar menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

“Website dermajiku.id merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan partisipasi warga. Ketika warga sudah mau berbagi ide, harapannya kita dapat membangun mimpi bersama untuk Dermaji yang lebih maju. Ini adalah kanal untuk membangun mimpi bersama warga Dermaji”, jelas Bayu.

Selanjutanya, melalui akun facebooknya, Bayu mengajak agar semua warga, baik yang tinggal di Dermaji atau pun yang di luar Dermaji untuk jangan ragu menuliskan ide dan solusinya di www.dermajiku.id.

“Mudah-mudahan dengan peluncuran website ini, Dermaji yang diidam-idamkan, yakni Dermaji yang lebih maju dan lebih bermartabat bisa segera terwujud”, ungkap Bayu.

Website www.dermajiku.id dikembangkan atas kerjasama Pemdes Dermaji dengan Relawan TIK Banyumas.

0 Shares