DERMAJI.DESA.ID – Sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan festival kambing Dermaji 2018, Jum’at malam (26/7/2018), Panitia Festival Kambing mengadakan rapat teknis. Rapat dilakukan di Balai PKS Melati Grumbul Pangkalan.

Hadir pada rapat tersebut, Kepala Desa Dermaji, Ketua BPD, dan seluruh panitia. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Desa Dermaji, Harry Haryono.

Harry mengatakan kegiatan festival kambing akan digelar pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 di Lapangan Grumbul Pangkalan.

Festival kambing adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk mengangkat dan memperkenalkan potensi desa. Agar festival berlangsung meriah, Harry berharap dukungan penuh dari warga masyarakat, khususnya di wilayah Dusun 2.

Di ajang festival kambing akan digelar berbagai acara seperti kontes kambing, saresehan budidaya ternak kambing, pameran produk desa, pagelaran dongeng, lomba mewarnai dan melukis bagi anak Paud, TK, dan SD.

Rapat membahas berbagai hal teknis terkait kegiatan festival seperti, lay out tempat, mobilisasi peserta, tempat parkir, alur kegiatan, penjurian dan sebagainya.