Iring-iringan kendaraan nampak melewati jalur dermaji-paningkaban pada H+3 lebaran

DERMAJI.DESA.ID – Arus kendaraan yang melewati jalur Dermaji – Paningkaban mulai H-3 sampai H+3 lebaran tahun ini tergolong ramai. Sering terlihat adanya iring-iringan mobil maupun motor di jalan itu. Kebanyakan mobil yang lewat jalur tersebut berplat nomor B, D, F dan H.

Jalur Dermaji – Paningkaban semakin ramai dengan adanya arus kendaraan yang hendak menuju obyek wisata alam wanasuta Desa Dermaji. Kebetulan wanasuta berada di jalur jalan itu.

Di titik depan pintu masuk wanasuta inilah sering terjadi penumpukan kendaraan yang sedang melintas dari dua jalur yang berlawanan. Sehingga di titik ini beberapa petugas dari warga masyarakat dan pemuda bersiaga agar lalu lintas tetap berjalan lancar.

Memang sejak tahun 2016, jalur Dermaji – Paningkaban menjadi salah satu jalan alternatif bagi para pemudik. Di tahun ini jalan tersebut rupa-rupanya sudah dikenal secara luas. Sehingga semakin banyak orang yang melewati jalan itu. Selain jalannya yang halus dan dihotmix, para pengguna jalan juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang cukup eksotis.

%d blogger menyukai ini: