DERMAJI.DESA.ID – Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho, secara resmi membuka Pekan Olah Raga Desa Der\nmaji (Pordes Dermaji) 2019 pada Senin (26/8/2019). Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kepala Desa bertepatan dengan pertandingan perdana antara tim kesebelasan dari RW 1 melawan tim kesebelasan RW 2 di Lapangan Kubang Aji Desa Dermaji.

Pada sambutan pengantarnya, Kepala Desa Dermaji mengatakan bahwa Pordes adalah upaya yang dilakukan Pemerintah Desa dalam rangka mengembangkan dan memajukan keolahragaan di Desa Dermaji.

Pada acara pembukaan tersebut, hadir pula ketua panitia Pordes, tokoh masyarakat, ketua RW dan tokoh pemuda.

Ketua Panitia Pordes, Sutrisno mengatakan, Pordes akan dilaksanakan dalam waktu kurang lebih dua minggu. Pordes menjadi ajang mencari anak-anak muda yang berbakat dalam bidang olah raga.

“Pordes adalah ajang mencari anak-anak muda yang berbakat dalam bidang olah raga. Jadi kami sangat berharap masyarakat bisa memberikan dukungan dan sekaligus menonton dalam setiap pertandingan yang akan digelar”, jelas Sutrisno.

Pada Pordes kali ini ada dua cabang olah raga yang akan dipertandingkan yaitu sepak bola dan bola voli.

Sepak bola mempertandingkan tim antar RW, sedangkan untuk bola voli mempertandingkan tim putra dan putri antar RW serta tim U-15 antar RW.

0 Shares