Bibit sayur brokoli siap diberikan kepada anggota Karang Taruna Sirongge

Bibit sayur brokoli siap diberikan kepada anggota Karang Taruna Sirongge

Dalam rangka memberdayakan para pemuda dan ibu rumah tangga sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat, Mingu (31/8/2014), Karang Taruna Bima Sakti Sirongge Desa Dermaji memberikan bantuan bibit sayur brokoli kepada 47 orang anggotanya. Penyerahan bantuan dilakukan di Sekretariat Karang Taruna Bima Sakti Sirongge.

Bantuan bibit diserahkan oleh Taryat, selaku penasihat dan disaksikan oleh Haryono, Ketua Karang Taruna Bima Sakti Sirongge. Dalam sambutannya, Taryat menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus harian yang telah memiliki inisiatif yang sangat baik. Taryat berharap, program ini bisa dilanjutkan untuk tahun-tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sirongge, Haryono menegaskan, bahwa pemberian bantuan bibit sayur brokoli kepada anggota karang taruna bertujuan memacu para pemuda serta ibu rumah tangga agar dapat memanfaatkan lahan pekarangan secara optimal. Manfaatnya, selain dapat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, juga dapat meningkatkan pendapatan keluarga, ujar Haryono.

0 Shares