Kepala Desa Dermaji setelah penerimaan penghargaan Inspiring Young Leader Beritasatu

Kepala Desa Dermaji setelah penerimaan penghargaan Inspiring Young Leader Beritasatu

Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho, Sabtu (23/8/2014) mendapat penghargaan “Inspiring Young Leader (Tokoh Muda yang Menginspirasi Tahun 2014)” dari Beritasatu.com. Penghargaan diberikan oleh Presiden Indonesia Terpilih, Joko Widodo, di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Ada 11 orang yang menerima penghargaan dari Beritsatu.com yang ditetapkan para juri sebagai tokoh muda inspiratif. Kesebelas tokoh muda itu berasal dari berbagai daerah dan profesi. Ada Bupati, Kepala Desa, Dokter, Aktivis Perempuan, Pengusaha, Aktivis Sosial. Kesebelas tokoh muda itu adalah Abdullah Azwar Anas (Banyuwangi), Ainun Najib (Singapura), Andy Yentriani (Jakarta), Bayu Setyo Nugroho (Banyumas), Elang Gumilang (Bogor), Kevin Sanjaya (Jakarta), Gamal Albinsaid (Malang), Mesty Ariotedjo (Jakarta), Rangga Umara (Jakarta), Sarip Abdulrohman (Jakarta), dan Stanley Ferdinandus (Ambon).

Presiden terpilih Joko Widodo memberikan apresiasi dan selamat kepada 11 tokoh muda tersebut. Menurutnya, kesebelas tokoh muda menjadi inspirasi bagi orang di sekitarnya sesuai dengan profesi mereka.

“Selamat kepada pemimpin-pemimpin muda yang menginspirasi. Mereka-mereka ini adalah model-model, contoh-contoh yang baik di daerahnya, di lingkungannya, di profesi mereka”.

 

Pemimpin Redaksi Beritasatu.comPrimus Dorimulu menyatakan kegiatan pemberian penghargaan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT pertama Beritasatu.com, sekaligus mendorong generasi muda untuk berkarya sesuai bidang masing-masing.

Hadir pada acara tersebut Menteri Pendidikan dan Olahraga Roy Suryo, Ketua Otoritas Jasa Keuangan Muliaman Hadad, Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga, Publisher Beritasatu Media Holdings Tanri Abeng, Owner Lippo Group Henry Riady, Pemimpin BeritasatuTV Don Bosco Salamun,  Pemimpin Redaksi Beritasatu.com Primus Dorimulu, Owner Lippo Group Heinrich Riady, dan CEO Beritasatu Media Holdings Sachin Gopalan.