image

Jalan Dermaji – Tayem Timur yang menjadi jalan masuk utama ke Desa Dermaji tahun ini akan diperbaiki. Demikian informasi yang disampaikan oleh Taufik Hidayat, Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (SDABM) Kabupaten Banyumas saat secara langsung melakukan survei ke Desa Dermaji, Selasa (15/3/2016).

Taufik mengatakan kegiatan pembangunan jalan Dermaji-Tayem Timur, direncanakan akan dimulai bulan Mei tahun ini. Dan harapannya bulan Agustus sudah selesai.

Anggaran untuk pembangunan jalan Dermaji – Tayem Timur berasal dari Bantuan Gubernur Jawa Tengah (APBD Provinsi) dengan nilai sebesar 2 Milyar rupiah. Ruas jalan yang akan dibangun mulai dari titik pertigaan igir sampai pertemuan jalan menuju Karangduren.

Jalan Dermaji-Tayem Timur berstatus sebagai jalan kabupaten yang kondisinya saat ini sebagian rusak parah.

Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas yang akan memperbaiki jalan Dermaji-Tayem Timur.

“Perbaikan jalan Dermaji-Tayem Timur memang sudah ditunggu-ditunggu masyarakat. Dengan akan diperbaikinya jalan ini kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemerintah Kabupaten Banyumas”, jelas Bayu.