DERMAJI.DESA.ID – Pemerintah Desa Dermaji terus mengejar target pelaksanaan kegiatan pembangunan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Hari ini, Selasa (25/9/2018), salah satu kegiatan pembangunan infrastruktur, yakni pembangunan jalan lingkungan RT 4 RW 5 Ciposing dimulai.

Kepala Seksi Kesejahteraan, Nasikin mengatakan, jalan lingkungan RT 4 RW 5 akan dirabat beton sepanjang lebih dari 300 meter.

Anggaran untuk pembangunan sebesar 100 juta rupiah berasal dari bantuan keuangan kabupaten yang sudah masuk dalam APB Desa 2018.

Nasikin berharap dukungan dari masyarakat, khususnya yang berada sekitar lokasi kegiatan, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga pembangunan jalan ciposing bisa berjalan lancar dan kami sangat berharap dukungan dari masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lokasi kegiatan. Harapan kami, sebelum hujan tiba, kegiatan bisa diselesaikan”, jelas Nasikin.

Desa Dermaji pada tahun anggaran 2018 ini masih memberikan prioritas terbesar untuk pembangunan infrastruktur. Hal tersebut dikarenakan wilayah Desa Dermaji yang cukup luas dengan kondisi alam yang berbukit.

Jarak antar grumbul relatif jauh dengan jalan yang cukup panjang yang kadang harus melewati hutan.