Sosialisasi pelaksanaan kegiatan pembangunan 2018 di wilayah RW 2

DERMAJI. DESA. ID – Jalan Grumbul Karangsengon Desa Dermaji Kecamatan Lumbir yang sekarang kondisinya sudah rusak, sebentar lagi akan dibangun. Dalam bulan April 2018 ini berbagai persiapan segera dilakukan, mulai dari persiapan di lapangan hingga pengadaan barang atau material.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho pada acara “Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahun 2018”, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan RW 2, Rabu malam (11/4/2018).

Sosialisasi diikuti oleh ketua RW, para ketua RT, anggota BPD, tokoh masyarakat, serta perwakilan masyarakat di wilayah RW 2.

Jalan Grumbul Karangsengon dengan panjang 403 meter dan lebar 2,5 meter, rencananya akan dicor beton. Anggaran untuk pembangunannya sebesar 160 juta rupiah bersumber dari Dana Desa (APBDes 2018).

“Dukungan dari masyarakat sangat diperlukan agar kegiatan pembangunan bisa berjalan lancar dan bisa diselesaikan sesuai target dan rencana”, jelas Bayu.

Selain Kepala Desa, sosialisasi juga dilakukan oleh Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesra), Nasikin. Pada kesempatan itu Nasikin lebih banyak menjelaskan berbagai teknis pekerjaan yang mesti diperhatikan oleh tukang dan pekerja, sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik.

%d blogger menyukai ini: