Suasana Turnamen Bola Voley Dharma Satria Cup 2014 di Gelora Kedawung Desa Dermaji

Suasana Turnamen Bola Voley Dharma Satria Cup 2014 di Gelora Kedawung Desa Dermaji

Forum Komunikasi Anak Muda Dermaji, Dharma Satria, Minggu (19/10/2014) menyelenggarakan turnamen bola voley antar club. Turnamen kali ini dinamakan Dharma Satria Cup 2014. Sebanyak 33 club dari berbagai daerah hadir dan mengikuti turnamen tersebut. Ada club dari Purwokerto, Wangon, Lumbir, Ajibarang dan Gumelar. Dari wilayah Kabupaten Cilacap hadir club bola voley Cimanggu, Tayem Timur, Karangpucung, Majenang dan Sidareja. Turnamen berlangsung di Gelora Kedawung Desa Dermaji Kecamatan Lumbir. Turnamen dibuka oleh Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho.

Ratusan orang nampak hadir untuk menonton turnamen tersebut. Meskipun pada sore hari diguyur hujan lebat, tetapi penonton tetap antusias mengikuti turnamen.

Turnamen berlangsung hingga malam hari. Di partai final yang dilaksanakan pada pukul 01.00 WIB dini hari, bertemu dua club terbaik yaitu Club Dharma Satria Dermaji melawan Club Radit dari Surusunda Karangpucung.

Akhirnya setelah melalui pertandingan yang cukup sengit, Club Dharma Satria berhasil mengalahkan Club Radit. Club Dharma Satria berhasil memenangkan turnamen menjadi Juara I dan berhak mendapat piala serta uang sebesar Rp. 1.500.000,-. Kemudian Club Radit menjadi Juara II dan  mendapatkan piala serta uang sebesar Rp. 1.000.000,-.

0 Shares