DERMAJI.DESA.ID – Desa Dermaji mendapat penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah sebagai Desa dengan Website Informatif. Penghargaan diberikan ditengah acara yang bertajuk “KIP Award Tahun 2018”, yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah di Hotel Patrajasa, Jumat malam (7/12/2018). Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Desa Dermaji, Bayu Setyo Nugroho.

Hadir pada acara “KIP Award” tersebut, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Komisioner Komisi Informasi Pusat, Romanus Ndau Lendong.

Atas dicapainya penghargaan tersebut, Bayu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung Pemerintah Desa Dermaji, sehingga tata kelola Desa Dermaji setahap demi setahap semakin baik.

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan banyak dukungan kepada kami, Pemerintah Desa, sehingga upaya untuk mewujudkan tata kelola desa yang lebih baik setahap demi setahap bisa diwujudkan. Penghargaan ini semakin memotivasi kami, untuk bekerja lebih baik lagi”, jelas Bayu.