Peserta Lomba Cerdas Cermat Putaran I

Gegap gempita, meriah … itulah kalimat yang terucap oleh semua warga masyarakat RW 05 Citunggul saat di adakan lomba cerdas cermat untuk umum di Sanggar Karang Taruna Indonesia Bima Sakti 3, Jum’at malam Sabtu (16/08/2013).

Antusiasme warga  begitu besar dengan hadirnya wakil dari masing-masing RT dengan mengikutsertakan 2 regu dengan ketentuan 3 laki-laki dan 3 perempuan. Dengan diikuti oleh 10 regu akhirnya panitia lomba menjadikan 3 tahapan penyisihan. Pemenang pada setiap penyisihan langsung mengikuti putaran final yaitu RT 01, RT 03, RT 05. Adapun pemenang lomba adalah RT 03 sebagai juara I, Juara II RT 01, dan juara III RT 05.

Acara aneka lomba yang diantaranya adalah cerdas cermat ini adalah dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 68 tingkat RW 05 yang semua kegiatannya dikelola oleh Karang Taruna bekerja sama dengan PKS Mulyo Utomo.

Ketua Karang Taruna Bima Sakti 3, Eko Sapoetro dalam sambutannya merasa teraharu dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dan khususnya kepada teman-teman pemuda yang selalu aktif dalam menyiapkan berbagai kegiatan ini. Juga kepada Pengurus dan anggota PKS Mulyo Utomo Citunggul yang telah bersama-sama mendukung kegiatan ini. Dan yang pasti antusiasme warga yang tetap semangat mendukung timnya hingga perlombaan selesai menjadikan suasana semakin meriah.

Peserta dari RT 04

Berbagai kekurangan dan kesalahan akan dijadikan bahan evaluasi dalam kegiatan-kegiatan dimasa mendatang, Kata Eko Sapoetro di akhir  sambutannya. (Yhon Ctgl)

0 Shares