Carito akhirnya terpilih menjadi Ketua RW 2 Desa Dermaji Periode 2014-2019. Carito mendapatkan suara terbanyak dari 5 Calon Ketua RW lainnya dalam acara rapat pemilihan Ketua RW 2 yang berlangsung secara demokratis, yang dilaksanakan pada hari Sabtu (Malam Minggu), 19 April 2014, di Balai Pertemuan RW 2.

Ada 70 orang perwakilan warga yang memiliki hak suara sesuai dengan tata tertib yang telah dibuat sebelumnya, dan Carito mendapatkan 40 suara. Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 2, Daryono, mengatakan, pemilihan Ketua RW 2 dilakukan karena masa jabatan Hadi Sutikno selaku Ketua RW lama telah habis. Hal itu sesuai dengan amanat Peraturan Desa Dermaji Nomor 5 Tahun 2008 tentang Pembentukan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang menyatakan bahwa masa jabatan ketua dan pengurus RW adalah lima tahun. Hadi Sutikno telah menjabat menjadi Ketua RW sejak tahun 2008, tegas Daryono.

Daryono juga mengatakan bahwa reorganisasi kepengurusan RW 2 akan dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama adalah memilih Ketua RW, sedangkan untuk tahapan kedua baru dilakukan penyusunan kelengkapan pengurus RW yang lain. Daryono menambahkan, untuk tahapan kedua akan dilakukan sesegera mungkin setelah adanya Ketua RW terpilih.

Rapat Pemilihan Ketua RW 2 berlangsung secara sederhana dan penuh kekeluargaan. Rapat dihadiri oleh para Ketua RT, Tokoh Masyarakat di lingkungan RW 2, perwakilan warga dan Kepala Dusun 1, Heru Susanto yang mewakili Pemerintah Desa.